Memaksimalkan Cash Back Kartu Kredit

Cara Memaksimalkan Cash Back dengan Kartu Kredit Anda

By Admin

Pemegang kartu yang cerdas harus bekerja untuk memaksimalkan fasilitas dan penghargaan mereka sepanjang tahun. Jika Anda menggunakan salah satu kartu kredit uang kembali terbaik, penting untuk memahami cara mendapatkan hasil maksimal dari hadiah uang kembali Anda. Teruslah membaca untuk meningkatkan kecerdasan uang kembali Anda dan pelajari cara mengoptimalkan strategi hadiah Anda.

1. Evaluasi Kebiasaan Belanja Anda dan Temukan Kartu yang Cocok untuk Anda

Sebelum Anda mengubah strategi pengeluaran kartu kredit Anda atau mempertimbangkan untuk mengajukan kartu kredit baru, penting untuk menganalisis arus kas Anda. Berapa banyak uang yang Anda habiskan sebulan? Tahun? Dalam kategori apa Anda paling banyak menghabiskan uang? Apa yang pada akhirnya Anda inginkan atau butuhkan dari kartu kredit hadiah?

Mulailah dengan menggunakan aplikasi penganggaran atau pena dan kertas untuk mengetahui berapa banyak yang Anda belanjakan setiap bulan dan untuk apa. Apakah Anda sedang memberi makan jiwa Anda dengan masakan rumah atau takeout yang nyaman, mengumpulkan mil perjalanan di mobil Anda atau dengan maskapai penerbangan favorit Anda, pastikan Anda memahami ke mana uang Anda sebenarnya pergi sehingga Anda dapat memilih kartu yang akan menghargai Anda karena membelanjakan Anda sudah melakukan.

Memahami berapa banyak yang Anda belanjakan akan membantu Anda mengantisipasi hasil imbalan Anda setiap tahun (sering kali lebih tinggi pada tahun pertama jika kartu Anda memiliki penawaran selamat datang) dan oleh karena itu apakah biaya tahunan sepadan. Jika Anda tidak benar-benar menghabiskan cukup uang pada kartu kredit setiap tahun untuk mengimbangi biaya tahunan kartu tersebut, kartu itu mungkin bukan yang terbaik untuk Anda.

Setelah Anda mengidentifikasi bagaimana Anda menggunakan kartu kredit Anda, Anda dapat mengidentifikasi jenis kartu yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda dan pengeluaran yang ada.

Kategori Pengeluaran Umum

Jenis kartu terbaik untuk pengeluaran sehari-hari umumnya adalah kartu cash back dengan tarif tetap, karena Anda akan mendapatkan tingkat imbalan yang sama, apa pun yang Anda beli. Sementara uang kembali 2 persen sangat masuk akal, kartu dengan tarif tetap yang sedikit lebih rendah mungkin menawarkan fasilitas tambahan yang membuatnya lebih sesuai untuk pengeluaran Anda.

Baca Juga:  5 Kartu Kredit Terbaik Bagi yang Berpenghasilan Rendah

Jika Anda menghabiskan banyak uang untuk makan di luar atau dibawa pulang, ada sejumlah kartu cash back dengan hadiah besar untuk pembelian makan dan hiburan. Jika pengeluaran terbesar Anda adalah belanja bahan makanan untuk dimasak di rumah, Anda mungkin paling baik dilayani oleh salah satu kartu belanjaan terbaik, dan kartu yang berfokus pada hadiah bensin lebih masuk akal jika Anda sering bepergian jauh atau sering bepergian.

2. Pilih Kartu dengan Penawaran Pendaftaran yang Solid

Jika Anda berada di pasar untuk kartu cash back baru, lakukan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran selamat datang kartu cash back yang bagus dengan persyaratan pengeluaran minimum yang dapat Anda penuhi dengan mudah.

Ada banyak kartu cash back dengan bonus sambutan yang luar biasa, termasuk:

  • Chase Freedom Flex℠: bonus tunai $200 saat Anda membelanjakan $500 untuk kartu Anda dalam waktu tiga bulan sejak pembukaan akun
  • Kartu kredit Hadiah Uang Tunai Khusus Bank of America®: $200 bonus hadiah uang tunai online ketika Anda membelanjakan $1.000 dalam 90 hari pertama pembukaan akun
  • Kartu Kredit Ink Business Unlimited®: Dapatkan bonus cash back $750 setelah membelanjakan $7.500 untuk pembelian dalam tiga bulan pertama sejak pembukaan akun

3. Temukan kartu yang menawarkan bonus uang kembali dalam kategori terbesar Anda

Setelah Anda menentukan di mana Anda benar-benar membelanjakan uang Anda dari bulan ke bulan, Anda pasti ingin mengajukan kartu cash back yang memberi Anda dividen terbaik untuk kebiasaan keuangan pribadi Anda. Misalnya, jika sebagian besar uang Anda digunakan untuk belanja setiap bulan, Anda sebaiknya mencocokkan pengeluaran Anda dengan kartu cash back yang tepat. Misalnya, Kartu Blue Cash Preferred® dari American Express menawarkan kepada pemegang kartu 6 persen uang kembali dari pembelanjaan di supermarket AS (untuk pembelian hingga $6.000 per tahun kalender, kemudian 1 persen).

Baca Juga:  Kartu Kredit Terbaik untuk Restoran

4. Diversifikasi Strategi Pengeluaran Anda

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap kartu kredit Anda.

Untuk memulai, Anda tidak boleh bermain favorit dengan kartu cash back Anda. Adalah cerdas untuk tidak memfokuskan semua penghasilan cash back Anda pada satu kartu kredit. Meskipun bagus bahwa Anda mendapatkan 6 persen uang kembali dari pembelian supermarket AS (hingga $6.000 per tahun, lalu 1 persen) dengan Kartu Blue Cash Preferred dari American Express, Anda tidak perlu puas hanya dengan 1 persen uang tunai kembali pada sebagian besar pembelian lainnya. Simpan kartu kedua di dompet Anda, seperti kartu cash back flat-rate 2 persen yang dapat Anda gunakan untuk pengeluaran Anda yang tidak memenuhi syarat untuk kategori bonus penghasilan yang lebih tinggi.

Lakukan riset pada semua kartu Anda dan identifikasi apa yang terbaik untuk masing-masing kartu. Tambahkan label kecil ke kartu Anda sebagai pengingat kegunaannya, berikan setiap kartu nama panggilan yang berguna di dompet digital Anda atau selipkan legenda tulisan tangan ke dompet Anda sehingga Anda siap menggunakan kartu yang tepat di sebelah kanan momen.

Kunjungi: Hart FamilyWhite EnterprisesBlast Love

5. Daftar untuk Kategori Bonus Triwulanan

Jika kartu cash back Anda memiliki kategori bonus berputar, awasi kalender cash back penerbit Anda dan aktifkan kategori bonus setiap kuartal. Dengan cara ini Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus cash back rate. Jika tidak, Anda hanya akan mendapatkan tarif dasar, biasanya 1 persen dari semua pengeluaran Anda.

Discover it® Cash Back, misalnya, menghasilkan 1 persen uang kembali untuk semua pembelian non-kategori, tetapi juga menawarkan 5 persen uang kembali hingga $1.500 dalam pembelanjaan kategori bonus berputar aktif setiap kuartal (kemudian 1 persen). Pastikan Anda terdaftar dalam penawaran ini dan maksimalkan kapan pun pengeluaran Anda memungkinkan.

Baca Juga:  Cara Cerdas Menggunakan Kartu Kredit

6. Manfaatkan Penawaran Khusus dan Portal Belanja

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang kembali, gabungkan kartu kredit uang kembali favorit Anda dengan portal belanja yang praktis. Anda sering dapat memperoleh lebih banyak hadiah pada setiap pembelian online yang Anda lakukan dengan mengklik melalui portal belanja untuk toko favorit Anda, lalu membayar dengan kartu cash back favorit Anda.

Aplikasi dan situs uang kembali seperti Ibotta, Rakuten (sebelumnya Ebates) dan Dosh memberi Anda persentase dari pembelanjaan Anda kembali untuk pembelian yang memenuhi syarat di samping uang kembali yang Anda peroleh dari kartu kredit Anda.

Sebelum Anda berbelanja baik secara langsung atau online lihat penawaran terkait kartu dari penerbit kartu kredit Anda. Tetap up to date pada penawaran bonus bergulir tambahan yang dimiliki penerbit kartu Anda untuk kartu cash back yang Anda bawa. Penawaran ini biasanya ditemukan di akun online Anda, memiliki jendela penukaran terbatas dan harus dipilih satu per satu.

Anda juga dapat melihat panduan promosi waktu terbatas kartu kredit kami mengenai fasilitas dan manfaat tambahan untuk kartu kredit dan hadiah Anda. Penawaran terkait kartu dan promosi khusus selalu berubah, jadi ada baiknya untuk memeriksa pembaruan secara teratur.

7. Gunakan Uang Kembali dengan Bijak

Menggunakan imbalan uang kembali Anda dengan bijak sama pentingnya dengan memaksimalkan peluang penghasilan uang kembali Anda. Banyak orang memilih untuk menggunakan hadiah uang kembali sebagai kredit pernyataan untuk mengimbangi pengeluaran bulanan mereka, tetapi mendapatkan potongan harga untuk uang yang sudah dihabiskan bukanlah satu-satunya pilihan. Bayar diri Anda sendiri dengan imbalan uang tunai Anda dengan menabung untuk pembelian besar yang mungkin tidak Anda beli, atau investasikan pengembalian Anda setiap bulan dan biarkan uang Anda membayar dividen jangka panjang untuk masa depan.