8 Hal Penting Diketahui Investor Cerdas Dalam Investasi Tanah

8 Hal Penting Diketahui Investor Cerdas Dalam Investasi Tanah

By Admin

Tanah mewakili beberapa lahan investasi terbaik yang tersedia. Delapan fakta ini, yang disajikan oleh pakar perencanaan lahan dan investasi lahan, akan memberi tahu Anda apa yang sudah diketahui investor bijak tentang berinvestasi di lahan.

1. Berinvestasi Lahan adalah Aset Nyata

Anda bisa melihat, menggunakan, dan yang terpenting, membangun di atas lahan investasi. Anda memegang akta kepemilikan yang sah atas tanah investasi Anda sebagai penjamin. Tidak ada konsep yang rumit dalam investasi tanah, hanya permintaan yang berkembang untuk jumlah terbatas tanah Inggris.

2. Berinvestasi Tanah Menghasilkan Pengembalian yang Kuat

Pasokan terbatas tanah Inggris sebagian menjelaskan nilai historisnya yang meningkat, dan menyiratkan bahwa tidak mungkin terdepresiasi. Mark Twain berkata, “Jika sesuatu tidak dapat diproduksi dan permintaan yang mendasarinya konstan, maka nilainya akan cenderung naik.” Permintaan tanah , setidaknya, konstan. Peningkatan pasar properti mencerminkan permintaan yang melonjak untuk rumah dari populasi yang terus berkembang. Oleh karena itu, berinvestasi di tanah Inggris menawarkan pengembalian yang kuat. Masuk akal untuk mencapai setara dengan 30-35% per tahun dalam proyek investasi tanah 5 tahun. Ini setara dengan pengembalian gabungan sekitar 400- 450% Pengembalian seperti itu sulit diwujudkan dengan investasi Inggris lainnya.

3. Investasi Tanah adalah Investasi di “Dunia Nyata”

Nilai aset properti jelas dan transparan. Ini tidak terjadi dengan semua investasi Inggris, seperti derivatif. Bahkan dengan investasi ekuitas tradisional, investor rata-rata jarang mengetahui apakah ekuitas tersebut benar-benar bernilai rendah (sinyal beli) atau terlalu mahal (sinyal jual).

Baca Juga:  5 Model Penipuan Investasi yang Harus Anda Ketahui

Skandal pasar saham akibat malpraktik akuntansi menyoroti keterbatasan pemahaman investor rata-rata tentang eksposur mereka. Investor tanah Inggris biasanya sudah menjadi pemain aktif sebagai pemilik rumah, jadi mereka sudah memiliki beberapa pengalaman pasar.

4. UK Land Memiliki Entry Point yang Lebih Rendah Dibandingkan dengan Buy to Let

Sebidang tanah investasi yang menawarkan pengembalian relatif yang jauh lebih besar Ingatlah bahwa Hukum Besi Investasi adalah diversifikasi, umumnya dikenal sebagai “Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang.” Karena investasi tanah memiliki tingkat masuk yang jauh lebih rendah daripada properti, investor yang bijaksana dapat lebih mudah mempraktikkan Hukum Besi.

Berinvestasi di tanah, dengan titik masuk yang lebih rendah, oleh karena itu memberi investor lebih banyak ‘peluang’ untuk memilih investasi Inggris yang menguntungkan. Namun, sama sekali tidak penting untuk membangun portofolio investasi tanah yang besar: pertimbangan utama bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk berinvestasi di tanah ada dua: memilih tanah Inggris berkualitas baik, dan memilih penyedia investasi tanah yang baik.

5. Berinvestasi di Tanah Memanfaatkan Krisis Perumahan

Berinvestasi dalam tanah adalah cara paling menguntungkan untuk memanfaatkan krisis perumahan. Tekanan pasokan sedang dirasakan baik di daerah kaya dan kurang makmur di seluruh negeri. Jumlah rumah dewan Inggris telah menurun tajam selama 25 tahun terakhir, sementara rumah yang disewa dari tuan tanah sosial telah meningkat secara dramatis, dan pendudukan pemilik telah berlipat ganda.

Baca Juga:  Inilah 4 Jenis Dana Investasi dan Penjelasannya

Efek gabungan dari faktor-faktor di atas membuat investasi di tanah menjadi pilihan yang masuk akal ketika mengalokasikan aset dalam portofolio investasi .

6. Berinvestasi di Tanah Bersifat Pasif dan Tidak Merepotkan

Semua investasi Inggris menuntut pertimbangan yang cermat saat masuk dan keluar dari investasi. Namun, beberapa investasi Inggris juga menuntut manajemen aktif selama masa investasi (misalnya perdagangan ekuitas dan komoditas). Investasi tanah, di sisi lain, sepenuhnya pasif, yang membuatnya populer di kalangan banyak investor. Lahan investasi mudah dikelola dan investor harus mengetahui sepenuhnya kemajuan investasi mereka.Investasi Tanah di Inggris – Delapan Hal yang Diketahui Investor Cerdas

Tanah mewakili beberapa lahan investasi terbaik yang tersedia. Delapan fakta ini, yang disajikan oleh pakar perencanaan lahan dan investasi lahan, akan memberi tahu Anda apa yang sudah diketahui investor bijak tentang berinvestasi di lahan.

7. Investasi Tanah Memiliki Volatilitas Pengembalian yang Rendah

Volatilitas pengembalian investasi tanah merupakan pertimbangan penting. Ini mengacu pada sejauh mana nilai investasi naik dan turun selama masa pakainya. Lebih sedikit volatilitas memudahkan investor untuk mengetahui kekayaan mereka pada waktu tertentu.

Investasi tanah Inggris tidak mudah berubah dan sebenarnya relatif dapat diprediksi.

Nilai investasi tanah cenderung mengikuti jalur linier: dalam proyek 4-5 tahun, nilai investasi tanah pada tahun 0-3 akan cenderung naik relatif sedikit oleh efek ‘pertumbuhan organik’, (apa yang kita biasa disebut ‘inflasi’). Investasi tanah biasanya meningkat tajam nilainya selama tahun 4-5 (jika izin untuk membangun di atas tanah tercapai). Investasi tanah dapat didivestasikan pada saat ini untuk keuntungan maksimum.

Baca Juga:  5 Investasi Modal Minim yang Cocok untuk Pemula

Investor yang bijaksana mengetahui bahwa mereka dapat dengan lebih mudah memperkirakan nilai masa depan dari portofolio mereka dengan investasi tanah dibandingkan dengan kelas aset lainnya. Investor tanah dapat merencanakan kebutuhan pendanaan masa depan yang kritis seperti biaya sekolah dan universitas, perencanaan pensiun, dan biaya perawatan kesehatan. Perencanaan masa depan yang lebih konkret mungkin tidak begitu mudah jika investor memiliki eksposur yang lebih fluktuatif daripada berinvestasi di tanah.

8. Berinvestasi di Tanah Menciptakan Kekayaan Nyata dengan Melipatgandakan Pengembalian

Seperti yang telah kita lihat, pengembalian 400-500% dalam siklus proyek 4-5 tahun sepenuhnya mungkin jika investor memilih tanah Inggris yang bagus dan penyedia investasi tanah yang berpengalaman. Oleh karena itu, investasi awal 10.000 dapat berkembang menjadi 50.000. Jika pengembalian ini kemudian diinvestasikan kembali ke proyek investasi tanah lain dengan pengembalian yang sebanding, maka investasi tanah awal dapat tumbuh dari 10.000 menjadi 250.000.

Beberapa individu yang paling sukses menikmati keuntungan finansial dari peracikan dalam investasi tanah. Pendekatan ini membutuhkan pandangan jangka panjang, tetapi imbalannya signifikan. Peracikan dalam investasi tanah dapat menawarkan lebih dari sekadar pengembalian investasi yang baik: itu dapat menciptakan kekayaan yang sangat besar!