Pertanyaan Teratas untuk Dijawab Sebelum Memperluas Bisnis Anda

Pertanyaan Teratas untuk Dijawab Sebelum Memperluas Bisnis Anda

By Admin

Saat tiba waktunya untuk mengembangkan bisnis, tidak selalu jelas apa yang terlibat dari sudut pandang keuangan. Dari membuka lokasi baru hingga mempekerjakan karyawan baru, hingga membeli peralatan baru dan mendapatkan pinjaman bisnis, inilah yang perlu Anda ketahui.

Anggaran untuk Perluasan

Sebelum Anda melakukan apa pun, anggaran untuk ekspansi bisnis Anda, mungkin Anda memiliki cukup uang yang disimpan di rekening bank perusahaan untuk mendanai proyek ekspansi besar-besaran. Namun, Anda tetap harus menganggarkan ekspansi itu karena pembengkakan biaya dapat membuat bisnis Anda terhenti.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki cukup uang untuk ekspansi, anggaran adalah suatu keharusan.

Pembiayaan Aman

Mendapatkan pembiayaan untuk ekspansi hampir merupakan kebutuhan bagi kebanyakan bisnis. Kecuali jika Anda setia menabung selama bertahun-tahun, kecil kemungkinan Anda memiliki cukup uang untuk mendanai pembangunan kantor baru.

Pinjaman bisnis untuk kredit buruk ini dapat membantu, dan Anda juga dapat mencoba memanfaatkan piutang Anda yang belum dibayar melalui anjak piutang.

Sulit untuk meyakinkan pemberi pinjaman tradisional untuk berbisnis dengan Anda. Sebagian besar bank tidak suka mendanai perusahaan baru, proyek perluasan bisnis (kecuali Anda memiliki modal yang baik), dan usaha bisnis baru. Seperti kata pepatah lama, “ketika Anda membutuhkan uang, mereka tidak akan meminjamkannya kepada Anda. Saat Anda tidak membutuhkannya, mereka ingin memberikan segalanya untuk Anda. ”

Pemilik bisnis yang ingin memulai pertumbuhan dengan menerima pesanan yang lebih besar tetapi kekurangan dana untuk melakukannya mungkin ingin melihat pembiayaan pesanan pembelian (PO). Jenis pembiayaan ini, yang berbasis transaksi dan berbeda dari pinjaman tradisional, memungkinkan Anda mendapatkan cukup uang tunai untuk mengisi pesanan besar, menghasilkan keuntungan lebih besar, dan mengembangkan bisnis dengan cara yang selalu Anda inginkan.

Mengamankan pembiayaan PO akan memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk memenuhi pesanan dalam jumlah besar. Ketika perusahaan datang kepada Anda dengan pesanan besar, Anda akan dapat menerima dan memenuhinya tanpa harus berhenti sejenak dan bertanya-tanya apakah Anda memiliki sarana finansial untuk mendukungnya.

Ketika transaksi besar berjalan lancar, pelanggan pasti akan kembali dan memberi tahu orang lain dan meningkatkan basis pelanggan Anda. Pembiayaan PO adalah alat yang sangat layak untuk mengembangkan bisnis Anda. Meskipun ini mungkin bukan pilihan yang tepat untuk setiap situasi, ini dapat digunakan sebagai sarana untuk menerima pesanan dalam jumlah besar, yang dapat mengarah pada peluang bisnis baru dan menarik.

Tautan ini akan memandu Anda melalui semua yang perlu Anda pelajari tentang pembiayaan pesanan pembelian untuk ekspansi bisnis Anda.

Cari Pelanggan Anda – Lakukan Riset Pasar

Apakah Anda berpotensi di lokasi baru? Inilah yang akan dikatakan oleh riset pasar kepada Anda. Seperti apa persaingan di luar kandang Anda? Anda mungkin mendominasi pasar Anda saat ini, tetapi jika Anda membuka bisnis di area yang lebih ramai, Anda mungkin akan terkejut dengan betapa sulitnya menarik pelanggan.

Apakah Anda ingat betapa sulitnya membuka lokasi pertama Anda? Nah, dengan membuka lokasi baru, Anda akan melakukannya lagi. Harap pastikan waktu dan uang sepadan.

Salah satu cara untuk mencari pasar Anda adalah dengan hanya berkendara melalui lingkungan dan melihat seperti apa persaingan itu. Berapa banyak bisnis serupa yang ada dalam radius 3 sampai 5 mil? Adakah aturan bangunan yang akan membuat pembangunan di daerah itu lebih mahal?

Jika Anda menyewa, batasan apa, jika ada, tentang penggunaan gedung atau ruang kantor?

Bergantung pada bisnis yang Anda jalankan, Anda mungkin memerlukan analisis yang lebih mendalam seperti metrik perilaku pelanggan.

SRDS dapat memberi Anda statistik seperti pendapatan rumah tangga rata-rata, ukuran, jumlah yang dibelanjakan untuk berbagai produk dan layanan, dan informasi demografis penting lainnya. Demikian pula, biro kredit, seperti Experian, Equifax, dan TransUnion, menjual data serupa, termasuk skor kredit pelanggan dan informasi kredit, sehingga Anda dapat lebih memahami potensi bisnis (jika Anda menjual produk yang biasanya dibiayai).

Siapkan Wireframe Anda

Buat garis besar atau rencana kasar tentang bagaimana perluasan akan dilakukan. Anda bahkan dapat menyiapkan lokasi pengujian, kantor bisnis sementara di berbagai lokasi untuk menguji hasil penjualan dan pemasaran.

Jika tes Anda terbukti positif, Anda dapat memasukkan lebih banyak uang ke area tersebut dan benar-benar meningkatkan penjualan Anda.