Apa yang Dimaksud dengan Membangun Laptop Bisnis

Apa yang Dimaksud dengan Membangun Laptop Bisnis

By Admin

Laptop bisnis dirancang dengan mengutamakan produktivitas dan peningkatan kinerja. Mereka seharusnya dikirimkan di area di mana laptop normal biasanya gagal, seperti keandalan, keamanan data, daya tahan perangkat keras, kemampuan penyimpanan, dan kompatibilitas yang kuat.

Beberapa mungkin memiliki eksterior yang kokoh untuk digunakan dalam kondisi iklim yang keras, seperti dalam olahraga luar ruangan dan kerja lapangan, sementara yang lain mungkin dirancang secara eksklusif untuk kemampuan performa berat onboard. Itu semua tergantung pada kebutuhan dan tujuan pekerjaan tertentu, dan melalui artikel ini, kami akan membahas area yang perlu ditangani saat membeli laptop bisnis.

Menghitung Daya dan RAM

Menurut PC Mag, laptop bisnis adalah PC yang berorientasi pada pekerjaan dan merupakan kumpulan komponen yang sama dengan laptop konsumen, tetapi itu baru saja dimulai. Di mana laptop normal biasa ditenagai oleh prosesor seri Intel Core i3/i5 dan AMD E-series, laptop bisnis dilengkapi dengan Intel Core i5/i7 Quad-core dan APU AMD A-series, hanya untuk menempatkan keunggulan kinerja mereka. di luar. Model kelas atas menggunakan prosesor bertegangan rendah yang memberi mereka lebih banyak daya baterai selain menjaga faktor bentuk tetap efisien.

Sebagian besar PC bisnis dilengkapi dengan setidaknya 4GB RAM dalam kisaran kelas bawah, tetapi segmen tingkat menengah hingga atas membawa RAM 8GB untuk menangani semua jenis pekerjaan berat, termasuk bekerja dengan database, mengedit video, dll. 4GB adalah cukup untuk tugas-tugas biasa, tetapi jika Anda harus bekerja keras pada perangkat Anda, maka laptop bisnis juga dapat memiliki RAM 16-64GB. Konsumsi baterai memang menjadi masalah dengan CPU dan RAM berkinerja tinggi, tetapi daya yang besar harus dibayar mahal. Jadi disarankan untuk memilih CPU dan RAM yang sedikit lebih banyak dari kebutuhan saat ini. Ingat Hukum Moore – terapkan.

Penyimpanan dan Keamanan Data

Penyimpanan dan keamanan data adalah beberapa faktor terpenting yang mendasari desain laptop bisnis. Menggabungkan dunia, data dianggap sebagai ranjau informasi yang perlu diproses dan disimpan dengan hati-hati untuk mengakomodasi keputusan bisnis yang layak. Tidak ada yang bisa mengukur nilai kumpulan data tertentu, tetapi tetap saja, kehilangan data adalah salah satu kata yang paling ditakuti dalam lanskap digital. Laptop bisnis didesain hanya untuk menghindari kecelakaan seperti itu.

Panasonic membawa permainan laptop bisnis mereka ke tingkat yang benar-benar baru dengan rangkaian Toughbook mereka. Ini disebut “tahan banting bisnis” dan dilengkapi dengan hard drive tahan guncangan dan casing magnesium alloy. Pakar gadget telah mengklaim bahwa laptop tangguh Panasonic Toughbook dapat bertahan hingga satu meter tanpa keringat. Muncul dengan tujuan, yaitu untuk memastikan penyimpanan data dan standar keamanan terbaik. Jika Anda seorang manajer IT yang ingin melengkapi tim perusahaan Anda dengan perangkat yang paling aman, maka laptop bisnis seperti yang dijelaskan di atas mungkin merupakan pilihan terbaik Anda.

Tes Jus Baterai

Daya baterai adalah masalah utama saat berburu laptop bisnis di pasar, dan banyak mesin canggih dapat menetes dari urutan kekuasaan. Misalnya, dengan CPU dan grafis kelas atas yang dipasang pada laptop Anda, jika departemen baterai tidak sesuai dengan standarnya, maka semua daya pemrosesan dan kinerja ekstra itu tidak akan berguna. Inilah mengapa para ahli menyebut masa pakai baterai sebagai faktor penentu dalam hal membeli PC kelas perusahaan.

Dianjurkan untuk memilih setidaknya baterai 6 atau 9 sel di laptop bisnis; semakin banyak sel dalam baterai, semakin banyak daya baterai yang dimilikinya. Selain itu, dengan baterai yang kuat, kerapuhan lain harus diperhitungkan seperti kualitas build, desain perpindahan panas, dan kemudahan membeli pengganti. Misalnya, laptop Panasonic Toughbook yang kokoh telah dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion 14,5 jam, yang dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan pelancong bisnis dalam penerbangan panjang. Baterai yang cukup daya bersama dengan kredensial kinerja Toughbook yang mengesankan membuat kombinasi desain dan teknik yang mencolok.

Fitur Kelas Bisnis Khusus

Sekarang PC bisnis tidak hanya tentang kinerja dan efisiensi, dan mereka juga bisa sangat keren. Pasar laptop yang kokoh tidak hanya disebut “kokoh” untuk bersenang-senang, mereka memang dibuat untuk penggunaan yang kasar. Mereka dapat bekerja dalam kondisi ekstrim, bertahan dari jatuh yang tidak disengaja, menahan tekanan berat pada tubuh mereka, dan terkadang membiarkan tumpahan juga. Inilah yang oleh laptop bisnis menarik garis yang jelas antara mereka dan elektronik konsumen dasar.

Pemain perangkat keras papan atas, seperti Dell, HP, dan Panasonic telah mendedikasikan beberapa ribu jam untuk penelitian dan pengembangan untuk jangkauan bisnis mereka. Panasonic Toughbook tahan debu, tahan air, dan tahan suhu, serta dapat bertahan dalam kondisi iklim yang drastis antara -20°C dan pada +60°C. Bicara tentang kasar dan tangguh, bukan?

Kesimpulan

Saat ini, ada banyak pilihan laptop kelas bisnis yang tersedia di pasar, dan pilihan akhir sebagian besar bersandar pada faktor-faktor yang disebutkan di atas – spesifikasi kinerja, penyimpanan, daya baterai, dan fitur perusahaan, termasuk harga. Tapi yang paling penting dari semuanya, itu adalah kebutuhan dan tujuan di balik pekerjaan yang saya butuhkan laptop. Dinamika laptop bisnis tidak sering berubah, tetapi saya menyarankan memilih perangkat yang memerlukan kinerja dan kredensial yang layak di masa depan.